Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP

sanggarbelajarhero.blogspot.com - Selamat malam para pengunjung semuanya. Ijinkan Admin kembali mengupdate tentang artikel yang WOW, yang Out of the box. Karena di hari-hari biasanya yang Admin tulis hanya mengenai update soal-soal dan pembahasan, kali ini admin akan sedikit berbagi mengenai RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP. Jadi di dalam artikel ini tidak hanya ada RPP Satu Lembar Matematika SMA Wajib saja, tetapi juga ada RPP Satu Lembar Matematika SMA Peminatan.

Baca Juga : Modul Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG Lengkap Semua Mapel 2020

Semuanya Ada di dalam postingan kali ini, baik itu RPP Satu Lembar Matematika SMA Wajib Kelas 10 11 dan 12 hingga RPP Satu Lembar Matematika SMA Peminatan Kelas 10 11 dan 12 SMA.

Baca Juga : Soal dan Pembahasan Modul Pedagogik PPG 2020 Semua Mapel
  
Artikel RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP ini sebagai penanda di bukanya menu baru yaitu menu KEGURUAN yang mana bisa Anda lihat di dalam menu atas blog kesayangan kita ini yaitu sanggarbelajarhero.blogspot.com. 


Bahan Ajar Semua Mapel SMA Klik DI SINI

Baca Juga : Instrumen Penilaian Peer Teaching PPG yang Harus Anda Ketahui

Berangkat dari rasa mirisnya Penulis mengenai jual beli perangkat pembelajaran yang berada di Facebook, khususnya di group-group yang mengatasnamakan para Guru. Groupnya mengatasnamkan pendidikan dan keguruan, tapi kontennya malah kebanyakan jual beli tanpa terkecuali RPP Satu Lembar Matematika SMA Wajib dan RPP Satu Lembar Matematika SMA Peminatan dan hujat-hujatan di status konten dan komentarnya yang disebabkan oleh persebaran link yang dibagikan oleh blog-blog gak jelas yang status dari blog sendiri diragukan kredibilitasnya. Alamak, sedih kali Penulis melihat hal ini.


Soal dan Pembahasan KSN Matematika Klik Di Sini

Admin berfikir kalau bisa diakses gratis RPP Satu Lembar Matematika Wajib Kelas 10 11 dan 12 SMA ini kenapa harus diperjual belikan? Toh RPP Satu Lembar Matematika Wajib Kelas 10 11 dan 12 SMA ini untuk mempermudah tugas para pendidik, tugas yang mulia untuk mencerdaskan bangsa, jadi kenapa harus diperjual belikan? Insha Allah bisa jadi ladang pahala kita kalau kita mengikhlaskannya.

Baca Juga : Soal UKMPPG Kompetensi Pedagogik Beserta Pembahasan 2020

Apa Perbedaan RPP 1 lembar Dengan RPP sebelumya ? 


Perbedaanya hanya terletak pada jumlah komponennya saja. Pada RPP versi 2019 ada 13 komponen yang menjadi cakupan dalam penyusunannya yang tidak akan penulis  jabarkan disini, sedangkan di RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP hanya ada 3 komponen, yaitu komponen tujuan pembelajaran, komponen kegiatan pembelajaran dan juga komponen asesmen atau penilaian pembelajaran.


Paket Modul KSN Matematika Lengkap Klik DI SINI

Sesuai dengan edaran dari kemendikbud 1 lembar yang terdapat pada RPP Satu Lembar Matematika Kelas 10 11 dan 12 SMA ini hanya minimal, bagaimana kalau lebih ? kalau hanya minimal penulis rasa lebihpun tidak jadi masalah. satu lembar disini artinya tetap menjaga kualitas dan memuat model pembelajaran yang sekreatif mungkin agar peserta didik menjadi antusias dalam kegiatan pembelajaran di kelas. 

Beberapa hal yang perlu kita ketahui dari RPP Satu Lembar Matematika Wajib Kelas 10 11 dan 12 SMA serta RPP Satu Lembar Matematika Peminatan Kelas 10 11 dan 12 SMA ini, sampai saat ini Kemendikbud belum mengeluarkan edaran mengenai standar dari format RPP 1 lembar ini, jadi bisa dikatakan tidak ada format baku dari pemerintah. Kalaupun kita bisa mendapatkannya lewat internet ataupun lewat membeli, itu hanya wujud kratifitas para insan pendidik semua yang ingin berbagi format RPP 1 lembar kepada rekan sejawatnya.
PPT Lengkap Matematika Wajib dan Peminatan Kelas 10 11 dan 12 Klik di Sini
Sesuai dengan judul artikel di atas yaitu RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP penulis akan membagikan konten tersebut secara cuma-cuma kepada para insan pendidik semuanya, dengan harapan apa yang penulis bagi ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para pendidik semuanya yang tentunya sudah sedemikian berat. Perlu diingat materi yang termuat di dalam artikel ini mengenenai RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP termasuk dengan konten unduhnya ini hanya sebatas referensi saja, tidak ada muatan baku yang benar-benar baku.

DOWNLOAD RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP



RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP


Tentunya di blog kesayangan kita ini, sanggarbelajarhero.blogspot.com ini dengan mengklik tautan khusus yang akan penulis sediakan. Di dalam file RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP, Anda akan mendapatkan : 
  • RPP Satu Lembar Matematika Wajib Kelas 10 11 dan 12 SMA
  • RPP Satu Lembar Matematika Peminatan Kelas 10 11 dan 12 SMA 

Cakupan Dari RPP Satu Lembar Matematika Wajib dan Peminatan Kelas 10 11 dan 12 SMA

Anda tidak hanya akan mendapatkan RPP Satu Lembar Matematika Wajib dan RPP Satu Lembar Matematika Peminatan saja, di dalam file ini sudah termasuk ;
  • Cover, yang dalam hal ini Anda tinggal menggantinya saja
  • Silabus Lengkap
  • Jurnal Guru Mengajar
  • Kode Etik
  • Ikrar Guru
  • Tata Tertib Guru
  • Alokasi Waktu
  • Pembiasaan Guru
  • Penetapan IPK
  • Prosem
  • KKM format Excel
Anda tinggal mengeditnya saja, ganti dengan nama dan sekolah Anda masing-masing. 


Power Point (PPT) Matematika Lengkap Kelas 10 11 dan 12 Klik DI SINI

Silahkan Anda bisa klik tautan ini  untuk bisa mendapatkannya ;



Silahkan di unduh, lebih optimal lagi memakai laptop karena file dari RPP Satu lembar Matematika SMA ini menggunakan ekstensi RAR yang artinya harus di ekstrak terlebih Dahulu. Semoga apa yang penulis bagikan ini bisa bermanfaat buat Anda semuanya. Terus sehat demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Itulah RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP 

Baca Juga : Modul Matematika SMA Kelas 10 Semester Ganjil 2020

Dipersilahkan untuk menulis di kolom komentar apabila ada seseautu yang ingin ditanyakan atau hanya sekedar say hello pada Adminnya, ataupun hanya sekedar kritik dan saran. Jaya terus dunia pendidikan Indonesia. Merdeka !

Bantu Saya, untuk Klik dan pilih sosial media Anda yang ada pada SHARE THIS POST pada bagian bawah postingan ini. Ingat ya lewat SHARE THIS POST di bagian bawah ini, Hayoooo jangan lupa dengan janjinya, hehehehe


6 comments for "RPP SATU LEMBAR MATEMATIKA WAJIB DAN PEMINATAN KELAS 10 11 DAN 12 SMA LENGKAP"