Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020-2021

Download Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020

Sanggar Belajar "HERO" - Download Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020. Pada kesempatan ini kembali kami akan menghadirkan Kumpulan Bahan Ajar. Bahan Ajar yang akan kami posting di kesempatan kali ini ialah Bahan Ajar SMA. Kumpulan Bahan Ajar ini, sesuai dengan kurikulum baru dan sangat tepat sekali apa bila Anda memilikinya.
Kumpulan PPT Matematika SMA Wajib dan Peminatan Kelas 10 11 dan 12 Klik di Sini
Kumpulan Bahan Ajar SMA ini sudah lengkap, lengkap disini menurut Admin adalah seberapa banyak mata pelajaran yang termuat di dalamnya, di dalam Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020 ini.

Perlu diketahui Kumpulan Bahan Ajar  yang ada di dalam file Download Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020 ini untuk semua tingkatan jenjang, yaitu Bahan Ajar Kelas 10 SMA, Bahan Ajar Kelas 11 SMA dan Bahan Ajar Kelas 12 SMA. Beberapa mata pelajaran yang terdapat dalam Kumpulan Bahan Ajar SMA 2020 ini antara lain :
  1. PKn
  2. Bahasa Indonesia
  3. Bahasa Inggris
  4. Matematika
  5. Sejarah
  6. Fisika
  7. Kimia
  8. Biologi
  9. Ekonomi
  10. Geografi
  11. Sosiologi
Beberapa mata pelajaran jurusan bahasa tidak admin cantumkan di sini karena begitu banyaknya muatan yang harus admin seleksi satu demi satu. Kalau ada waktu senggang lainnya, akan admin perbaharui kembali materi-materi yang ada di SMA, khususnya materi yang bermuatan mengenai kebahasaan. 

Download Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020

Untuk bisa memiliki Kumpulan Bahan Ajar dari mata pelajaran di atas, Silahkan klik tautan berikut ini sesuai dengan mata pelajaran yang di pilih ;
Itulah beberapa Bahan Ajar SMA yang bisa Admin kelompokkan dan masukkan ke dalam file Download Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020. Semoga Bahan Ajar Kelas 10 SMA, Bahan Ajar Kelas 11 SMA dan Bahan Ajar Kelas 12 SMA bisa bermanfaat untuk Anda, kususnya yang sedang mencari referensi. Kami kumpulkan, Andalah yang menyimpulkan. Terima Kasih.




5 comments for "Kumpulan Bahan Ajar SMA Lengkap 2020-2021"

  1. Sangat membantu.
    Mohon untuk bahan ajar dan RPP untuk mapel prakarya dan kewirausahaan SMA nya admin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan kami update dalam waktu dekat, tunggu saja ya brother

      Delete
  2. Bahan ajar dan LKPD untuk IPS kelas 7 dan 8 ada pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semestara yang ada rpp 1 lembar IPS SMP, RPP PJJ IPS dan RPP adaptif IPS. Silahkan.

      Delete
  3. Adakah bahan ajar dan RPP PJJ BAHASA PERANCIS SMA?

    ReplyDelete