Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020

Sanggar Belajar HERO. Kumpulan Media PPT Matematika SMA  Lengkap 2020. Dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di negara kita pemerintah menghadapi berbagai kendala, tetapi pemerintah tetap berusaha untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia. Kendala-kendala peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia sangatlah kompleks, salah satunya adalah ketidakmerataan mutu pendidik di sekolah.
RPP Satu Lembar Matematika Wajib dan Peminatan Lengkap Kelas 10 11 dan 12 Klik Di Sini
Saat ini pendidik diharapkan mampu mengoperasikan komputer serendah-rendahnya dapat menggunakan microsoft office. Memang pendidik yang dapat mengoperasikan komputer belum menentukan pendidik itu profesional atau tidak  tetapi untuk saat ini pendidik dituntut untuk mampu mengoperasikan komputer agar mampu mengikuti arus perkembangan jaman khususnya di bidang IT. 

Salah satu sarana untuk memudahkan kita dalam mengajar di kelas salah satunya adalah dengan menggunakan media PPT atau Power Point, seperti artikel yang akan kami sajikan buat Anda yaitu Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020 yang  tentunya Admin sarikan dan dapatkan dari berbagai macam terutama dari jagat internet. 
Bahan Ajar SMA Semua Mata Pelajaran Klik Di Sini
Berikut media pembelajaran matematika dengan menggunakan powerpoint dan ada baiknya sebelum Anda pakai di edit terlebih dahulu, baik dari segi warna, tulisan atau yang lainnya. Semoga bermanfaat.


Soal dan Pembahasan KSN Matematika SMA Klik Di Sini

Download Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020

Cakupan dari PPT Matematika yang ada di dalam file Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020 ini mencakup materi matematika yang ada di kelas 10 11 dan 12 yang dimana ada matematika wajib dan matematika peminatan. 
Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020

Silahkan di manfaatkan sesuai dengan selera Anda, karena Anda lah yang menjadi fasilitator dan dinamisator di dalam ruang pembelajaran. Pilih materi sesuai dengan kebutuhan Anda, untuk bisa mendownloadnya klik tanda panah di pojok kanan atas dokumen Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020 yang sudah Admin sajikan per kelas maupun per materi. 

Modul Lengkap KSN Matematika Lengkap Klik DI SINI

Matematika Kelas 10 SMA


Bentuk Pangkat, Akar dan Logaritma

Persamaan dan Fungsi Kuadrat 

Sistem Persamaan Linear 

Pertidaksamaan Linear 

Pertidaksamaan Bentuk Akar 

Pertidaksamaan Harga Mutlak 

Logika Matematika

Trigonometri 


Geometri


Matematika Kelas 11


Statistika


Peluang


Trigonometri


Lingkaran


Suku Banyak


Komposisi Fungsi


Limit Fungsi


Turunan


Matematika Kelas 12



Integral

Program Linear

Matriks

Vektor

Transformasi

Barisan dan Deret, Notasi Sigma dan Induksi Matematika

Persamaan Eksponen dan Logaritma


Itulah Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020 dari Admin, semoga menambah khazanah keilmuan kita dan mempermudah kita selaku pendidik dalam mengaplikasikan pembelajaran di kelas.

Post a Comment for "Kumpulan Media PPT Matematika SMA Lengkap 2020"