Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LENGKAP : VIDEO PEMEBELAJARAN KELAS 1 SD KURIKULUM 2013 TERBARU

Sanggar Belajar Hero. Lengkap : Video Pembelajaran Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Terbaru. Sehubungan dengan masih merebaknya penyebaran virus covid-19 yang berakibat kepada semua aspek dan khususnya pada dunia pendidikan yang mana sampai saat ini belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, oleh karena itu pemerintah republik Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan surat edaran yang mengharuskan siswa belajar melalui daring ( dalam jaringan ) internet  dengan memanfaatkan segala macam media yang ada.

Pada masa pandemi COVID-19 ini para peserta didik dan para pendidik tetap di wajibkan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan belajar di rumah untuk para peserta didik dan untuk para tenaga pendidik diharuskan membuat berbagai inovasi untuk memberikan materi sesuai kurikulum 2013 yang telah ditetapkan. Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) merupakan suatu cara pembelajaran yang sangat memungkinkan mengingat masa pandemi COVID-19         ini masih belum menyebar di berbagai wilayah di tanah air bahkan di seluruh dunia.

Dikarenakan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh kementerian Kesehatan yang melarang diadakannya suatu perkumpulan massa yang melibatkan orang banyak, maka imbasnya terhadap dunia pendidikan yang mengharusakan peserta didik belajar di rumah.

Untuk memudahkan Bapak/ibu guru, para siswa, dan para orang tua maka kami dari sanggar belajar Hero mempunyai beberapa beberapa rekomendasi video   pembelajaran yang didalamnya terdapat berbagai macam pembahasan materi untuk sekolah dasar (SD). 
Video Pembelajaran Kelas 1 SD Tema 1 Subtema 2 Pembelajaran 2 Klik di Sini 
Video yang akan admin tampilkan merupakan video pembelajaran untuk Sekolah Dasar  Kelas 1 Untuk lebih jelasnya silahkan simak tayangan video pembelajaran di bawah ini. Sebelum mengikuti video pembelajaran ini tolong bapak/ibu siapkan dulu buku paket kelas 1 SD nya agar anak bapak ibu dapat mengikutinya dengan baik.
Video Pembelajaran Kelas 1 SD Lainnya Klik di Sini
Tampilan video pembelajaran yang kami tayangkan sangat menarik dengan dilengkapi gambar-gambar yang paling disukai oleh anak sd kelas 1 dengan penuh warna sesuai dengan kurikulum 2013, seperti Video Pembelajaran Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Terbaru berikut ini


Demikianlah video pembelajaran yang dapat kami tampilkan mudah-mudahan dapat membantu para orang tua ataupun para bapak/ibu guru yang belum sempat membuat video pembelajaran ini, silahkan bagikan website dan video pembelajaran ini kepada para orang tua wali siswa lainnya agar anak-anak indonesia tetap pintar di masa pandemi Covid-19 ini

Post a Comment for "LENGKAP : VIDEO PEMEBELAJARAN KELAS 1 SD KURIKULUM 2013 TERBARU"