Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 - 6 SD 2020

Sanggar Belajar Hero. RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 Sampai 6 SD 2020 Membahas masalah Perangkat Pembelajaran di era pandemi memang tidak akan akan pernah ada habisnya. Para pendidik diharuskan untuk berkreasi untuk bisa memodifikasi perangkat pembelajaran yang bersifat daring maupun luring, demi kelancaran pembelajaran anak didik di era pandemi ini.

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, tentu saja tidak akan lepas dari yang namanya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). RPP pada masa pandemi ini terbagi menjadi dua, yaitu RPP Daring dan RPP Luring.

Pada Kesempatan ini, Admin kembali akan membagikan RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 Sampai 6 SD 2020 yang semoga saja bermanfaat untuk para pembaca semuanya, khususnya para pembaca yang berprofesi sebagai guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pakerti Sekolah Dasar yang pembelajaran di sekolahnya menggunakan sistem daring maupun luring.

Bagi para pembaca yang kebetulan kegiatan belajar mengajar di sekolahnya menggunakan sistem daring dan membutuhkan Laporan Kegiatan Pembelajaran Daring yang nantinya di laporkan kepada kepala sekolah maupun pengawas, bisa download Laporan Pembelajaran Daring di link yang sudah Admin sediakan di bawah ini :

Laporan Pembelajaran Daring dan Luring SD 2020

Cakupan RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 Sampai 6 SD 2020

RPP 1 Lembar Matematika SD


Download RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 Sampai 6 SD 2020

Bagi para pembaca yang ingin mengunduhnya, bisa mengklik tautan yang Admin sudah Admin sediakan di bawah ini :

  • RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 SD ~ Download
  • RPP 1 Lembar Matematika Kelas 5 SD ~ Download
  • RPP 1 Lembar Matematika Kelas 6 SD ~ Download

File di atas sudah dilengkapi dengan program semester dan juga program tahunan. Harap diingat, file RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 Sampai 6 SD 2020 ini menggunakan ekstensi RAR, jadi masih harus di ekstrak lagi. Untuk yang tidak terbiasa mengekstrak file dengan menggunakan smartphone, baiknya para pembaca menggunakan laptop atau PC untuk mengekstraknya agar lebih mudah.

Demikian postingan RPP 1 Lembar Matematika SD Kelas 4 Sampai 6 dari kami, semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca semuanya. Terima kasih. 

Post a Comment for "RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 - 6 SD 2020"