Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020


Penilaian Tengah Semester (PTS), atau dalam kurikulum 2006 sering disebut dengan Ulangan Tengah Semester (UTS) merupakan kegiatan asesmen yang dilakukan oleh seorang pendidik kepada siswanya untuk mengukur seberapa besar pemahaman dan daya tangkap siswa terhadap materi yang diajarkan selama tiga bulan pada tiap semseter.

Kegiatan asesmen terhadap perkembangan peserta didikan dapat dilakukan dalam berbagai macam bentuk, salah satunya adalah dengan menggunakan sistem PTS yang dalam hal ini menggunakan kegiatan tes kemampuan peserta dengan emberikan soal baik itu berupa pilihan ganda atau dengan isian berdasarkan kisi-kisi yang sudah disusun sebelumnya, uang didasarkan pada kompetensi dasar yang tertera di dalam silabus.

Pemilihan evaluasi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan mata pelajaran dan target pencaSeni Budayaan yang telah disusun seorang pendidk pada ssat awal kegiatan pembelajaran. Hasil penilaian baik itu yang diperoleh dari penugasan atau tes akan memberikan kemudahan bagi seorang pendidik dalam memperbaiki strategi pembelajaran dan pemahaman materi yang akan diberikan kepada peserta didik pada bulan berikutnya.

Download Soal dan Pembahasan PTS Seni Budaya Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020


Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020


Dalam menyususn Soal Penilaian Tengah Semester (PTS) harus memenuhi kriteria dan ketentuan pembuatan soal yaitu soal harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran abad 21 dan juga High Order Thunking Skills (HOTS).

Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020 ini berisi materi pelajaran yang sudah di ajarkan dalam kurun waktu 3 bulan yang sudah dikombinasikan menjadi sebuah soal PTS.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini Admin Sanggar Belajar Hero ingin berbagi kepada para pembaca semuanya. Hal yang ingin Admin bagikan adalah mengenai Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020 yang mana file ini bisa Anda edit maupun di modifikasi karena file nya berformat word.

Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020 ini sudah bermuatan kurikulum 2013, sehinga sangat cocok sekali dijadikan referensi untuk  Anda yang berprofesi sebagai pendidik.

Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020 ini bisa di sajikan dengan hard copy maupun secara daring, mengingat kondisi pandemi seperti ini yang dimana penyelenggaraan PTS ini disesuaikan dengan wilayah maupun zona paparan covid

Untuk bisa mendownload Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020 silahkan para pembaca semuanya bisa klik tautan di bawah ini :


Demikian Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020  ini kami sajikan, semoga menjadi referensi terbaik Anda dalam menyusun maupun membuat soal-soal PTS yang ada di semester ganjl khususnya Soal PTS Semester 1 Kelas 9 SMP. Sekian.


Post a Comment for "Soal dan Pembahasan PTS SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 Tahun 2020"