Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIDEO PEMBELAJARAN SD KELAS 5 TEMA 1 SUBTEMA 3 IPA


VIDIO PEMBELAJARAN KELAS 5 TEMA 1 SUBTEMA 3 IPA, Halo sahabat, adik-adik, dan para guru di seluruh Indonesia pada kesempatan kali ini Sanggar Belajar HERO ingin membahas tentang beberapa materi pembelajaran kelas 5 Sekolah Dasar (SD) edisi revisi terbaru kurikulum 2013. 

Sesuai dengan anjuran pemerintah tentang PSBB dan persiapan menuju new normal atau yang lebih spesifik dan mudah dipahami semua kalangan yaitu aktivitas kebiasaan baru (AKB). Sehubungan dengan itu sekolah yang menjadi lembaga pendidikan formal yang ada di bawah kementerian Pendidikan dan Kebudayaan masih menerapkan protokol kesehatan dengan meliburkan segala aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka langsung, sebagai penggantinya para siswa dan guru tetap melaksanakan kegiatan belajar melalui pembelajaran jarak jauh (PJJ).
Video Pembelajaran Macam-macam Sendi Kelas 5 SD Klik di Sini
Para guru/ tenaga pendidik di upayakan tetap memberikan materi pembelajaran melalui berbagai media sosial atau sejenisnya agar pendidikan anak-anak didik tetap tersampaikan dengan baik. Sanggar Belajar Hero merupakan solusi yang tepat bagi adik-adik, para orang tua, bahkan dapat memudahkan para tenaga pendidik/ guru tanpa repot-repot membuat atau menyampaikan materi pembelajaran khususnya untuk anak Sekolah Dasar (SD) kelas 5 kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.
Video Pembelajaran Pengurangan Pecahan SD Klik di Sini
Dalam video ini terdapat penjelasan-penjelasan materi yang di kemas  dengan baik dan berupa gambar-gambar yang tentunya sangat menarik untuk di pahami dan di mengerti untuk anak usia kelas 5 SD.

Materi kelas 5 tema  1 subtema 3 yang membahas tentang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang didalamnya terdapat :
1. Penyakit atau kelainan pada alat gerak manusia
2. Kelainan pada otot pada manusia
3. Cara memelihara kesehatan alat gerak pada manusia

Seperti kita ketahui bahwa Alat gerak manusia terbagi menjadi dua yaitu tulang sebagai alat gerak yang bersifat pasif dan otot termasuk alat gerak aktif. Tulang dan otot akan saling bekerja sama agar manusia dapat bergerak dan beraktivitas sehari-hari.
Video Pembelajaran Kelas 5 Sub Tema 1 IPS Letak Geografis Klik di Sini
Akan tetapi kita sebagai manusia tentu saja akan sangat riskan jika tidak menjaga kedua alat gerak tersebut baik itu faktor eksternal seperti kecelakaan ataupun faktor internal seperti serangan penyakit dan kelainan-kelainan pada alat gerak manusia.

Untuk lebih jelasnya Sanggar Belajar Hero akan merangkum materi tersebut dalam tayangan vidio yang didalamnya ada penjelasan- tentang materi kelas 5 tema 1 sub tema 3 di bawah ini.


Klik di Sini Untuk Mengakses Video Pembelajaran Kelas 5 SD Lainnya
Terima kasih telah berkunjung ke website kami mudah-mudahan dapat membantu adik-adik, dan para tenaga pendidik bpk/ibu guru di seluruh Indonesia. 


Post a Comment for "VIDEO PEMBELAJARAN SD KELAS 5 TEMA 1 SUBTEMA 3 IPA "