Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SOAL LATIHAN TRY OUT UN SMP LENGKAP 2018 (1)

Selamat berlibur Heroers di manapun berada.
Kami ucapkan selamat kepada kalian semua, atas pencapaian prestasi belajarnya di semester ini bagi kalian siswa dan siswi SMP kelas VII, kelas VIII dan kelas IX. Apapun itu, itu adalah hasil belajar kalian di semester ganjil kemarin. Bagi yang mendapatkan nilai bagus jangan terlena dulu ya, karena itu bukan cerminan hasil yang akan kalian raih di semester depan. Begitu juga sebaliknya bagi kalian yang mendapatkan nilai kurang memuaskan, hasil di semester ini bukan cerminan hasil belajar kalian di semester depan. Tetaplah bersemangat untuk meraih hasil yang maksimal di semester depan.

Khusus untuk siswa kelas IX, tidak ada salahnya bila sambil menyelam minum air. Maksudnya begini, sambil kalian menikmati masa liburan yang lamanya hanya 2 minggu ini toh tidak ada salahnya untuk membuka buka, mencermati lagi materi-materi yang sudah dipelajari di kelas VII dan kelas VIII silam, tentunya materi yang sesuai dengan SKL UN 2019 yang sempat kami share beberapa pekan yang lalu di blog ini. Karena begini, waktu kalian di semester depan sangat singkat dan padat. Kalian nanti akan melewati beberapa simulasi mengerjakan UN dengan media komputer dan tentu saja, karena kalian berada pada semester genap kalian juga akan mempelajari materi pelajaran semester genap juga. 

Berikut ini kami share lagi beberapa soal try out yang bisa kalian pelajari di sela-sela liburan semester ganjil menuju semester genap ini. Harapan kami kalian bisa download dan dipelajari di rumah. 

Link download :



Soal latihan try out IPA IX SMP

Soal latihan try out Matematika IX SMP

Soal latihan try out Bahasa Inggris IX SMP


Post a Comment for "SOAL LATIHAN TRY OUT UN SMP LENGKAP 2018 (1)"